SENTRAL PIPA

FUNGSI KEGUNAAN PIPA GALVANIS | JUAL PIPA GALVANIS MURAH JAKARTA

Pipa galvanis adalah pipa yang memiliki lapisan seng sebagai zat kimia yang dapat menghalangi pipa dari korosi. Sehingga pipa galvanis dapat bertahan di dalam ruangan yang berlembab dan tidah mudah berkarat. Proses pembuatan pipa galvanis, bahan baja direndam ke dalam lelehan seng. Proses pembuatan ini disebut dengan galvanisasi hot dip.




Bahan Pipa Galvanis

Ketika tembaga digunakan sebgai material pipa Pada tahun 1900-an, pipa terbuat dari material tembaga dan sering digunakan untuk pipa yang berada di rumah. Tetapi pipa galvanis ini tidak cocok digunakan sebagai jalur gas. Pada saat itu, pipa skala penumpukan kapur pada pipa galvanis terjadi lebih cepat daripada tembaga atau plastik. Maka dari itu pipa jenis ini sering digunakan di dalam ruangan untuk pipa, khususnya untuk penggantian pada daerah kecil dari pipa, dimana aliran tidak akan terlalu terganggu.


Kegunaan Pipa Galvanis

Pipa galvanis di era modern lebih umum digunakan untuk aplikasi luar ruangan. Hal ini paling mungkin dilihat pada pagar chain link atau pegangan tangan. Selain itu pipa ini juga digunakan untuk instalasi listrik antara lain:
Untuk memberikan perlindungan pada penghantar terhadap gangguan mekanis yang mungkin terjadi pada penghantar.
Sebagai tempat untuk meletakkan/menyalurkan kabel penghantar di dalamnya.
Untuk mempermudah pembongkaran dan pemasangan kembali penghantar-penghantar pada waktu perbaikan/penggantian penghantar yang rusak.



SENTRAL PIPA

About SENTRAL PIPA -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :