SENTRAL PIPA

Jual Pipa HDPE Black Wavin Murah Harga Pabrik | Distributor Pipa HDPE Termurah

PIPA BLACK WAVIN merupakan sistem perpipaan yang terpercaya dengan karakteristik istimewa dan sesuai untuk aplikasi air minum karena terbuat dari Polyethylene (PE). Materialnya memiliki tingkat elastisitas yang tinggi dan tingkat keretakan yang rendah, sehingga memiliki life time lebih dari 50 tahun. PIPA BLACK WAVIN tersedia dalam bentuk batangan dan gulungan (coil), memudahkan proses transportasi & instalasi. Sistem penyambungannya bisa dengan Fusion Welded Joints (Butt Fusion & Electrofusion) dan Mechanical Compression Joints. PIPA BLACK WAVIN terdiri dari PE-100, dengan design stress 8 MPa. Diproduksi dengan ukuran diameter luar mulai dari 20 mm hingga 630 mm.

PIPA BLACK WAVIN dirancang untuk transportasi & distribusi air, serta kebutuhan industri, pertanian dan perkebunan. Dengan karakteristik istimewa, memungkinkan PIPA BLACK WAVIN digunakan dalam kondisi yang bervariasi untuk mengalirkan air seperti pada jaringan pipa bawah air, untuk relining jaringan pipa drainase & air minum, maupun pemasangan pipa di daerah sulit ( genang air, rawa-rawa, daerah rewan gempa, sebagainya )





Kami Distributor Atau Jual Pipa PVC Dan Pipa HDPE Murah Harga Pabrik.Pesan Sekarang Untuk Mandapatkan Harga Terbaik Dari Kami !!!


SENTRAL PIPA

About SENTRAL PIPA -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :